Rabu, 18 Mei 2016

Mengapa Pilih JASA PENGIRIMAN MELALUI JNE

JNE MENGECEWAKAN

Berikut ini adalah saya ceritakan pengalaman saya menggunakan jasa pengiriman JNE..awalnya saya percaya dengan badan jasa pengiriman ini,ya jika barang yang kita pesan adalah bukan barang Tanaman,seperti BAJU,Alat elektronika,namun bagaimana dengan pemesanan paket kita berupa tanaman air yang hanya bisa bertahan selama 3 hari di dalam kemasan paket,jika pengiriman lebih dari 3 hari maka tanaman kemasan tersebut dipastikan sudah mati,begini ceritanya

Saya pernah pesan barang berupa tanaman air (azolla microphila) dari daerah BEKASI,setelah semua harga barang saya pahami tinggal memilih jasa pengiriman..waktu itu harga azolla adalah 50.000,dengan jasa pengiriman sebesar Rp.47.000 .OKE lah saya bayar melalui jasa pembayaran Indomart yang ada di lingkungan saya.
Setelah itu hari itu juga saya lakukan pembayaran Sebesar Rp.97.000,00 di indomart
dan oleh si penjual azolla hari itu juga bibit saya langsung dikirim dengan menggunakan jasa pengiriman JNE yang salah pilih.saya mendapatkan No resi Pengiriman barang yang dapat saya cek setiap saat.

Tanggal 13/05/2016 dikirim dari bekasi
Tanggal 14/05/2016 sudah berada di JNE Provinsi
Tanggal 15/05/2016 sudah di JNE cabang Kabupaten


Perhitunganku 3 hari tanaman azolla ku masih bisa bertahan,terus saya terlpon JNE Cabang di Kabupaten,kata BOS nya BARANG MEMANG SUDAH SAMPAI DI BANDAR JAYA TAPI UNTUK PENGIRIMAN KE KECAMATAN ADA JADWAL/schedule..YA akhirnya saya bersabar,dan sampai dengan posting ini saya buat tanggal 19/05/2016 barang/paket belum juga saya terima,mungkin JADWAL/schedule hari sabtu (seminggu sekali..waw saya total lama barang saya sampai nanti bisa mencapai total 7-8 hari...dan bisa dipastikan bibit azolla saya sudah busuk didalam paket..ya ternyata JNE tidak konsisten dengan kepuasaan pelanggan,mereka menumpuk barang dulu baru dikirim ALIAS takut rugi ongkos bensin.KITA BAYAR MAHAL HANYA UNTUK DIRUGIKAN.

CATATAN
  1. JNE CAB.KABUPATEN/KOTA MEMILIKI JADWAL DALAM PENGIRIMAN BARANG JADI DIPASTIKAN BARANG SAMPAI DI KABUPATEN TIDAK 1 HARI LANGSUNG DIKIRIM
  2. JNE CAB KAB.KOTA HANYA MEMENTINGKAN KEUNTUNGAN BUKAN KEBERLANJUTA KEMAJUAN PERUSAHAAN JASA. 
Demikianlah posting ini saya buat untuk sahabat order diseluruh indonesia,agar jangan memesan tanaman air/yang hanya bertahan beberapa hari dalam paket,karena jasa JNE terkadang memiliki jadwal dalam pengiriman ke kecamatan kota.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar